Senin, 14 Mei 2012

Tips melihat harga kamera

Menunggu adalah hal yang paling menjemuhkan dan terkadang menyebalkan. Namun dalam fotografi, menunggu dapat menjadi tindakan yang paling tepat.
Sebuah momen umumnya tidak datang begitu saja, terkadang seorang fotografer harus menunggu momen yang tepat datang. Fotografer jurnlistik akan menghabiskan banyak frame sembari terus menantikan momen yang paling tepat datang .Seorang fotografer landscap terkadang harus menunggu di tempat yang paling dingin pada dini harari untuk menantikan terbitnya mata hari.Seorang fotografer satwa bahkan harus menunggu berhari-hari untuk memperoleh foto satwa liar yang di carinya.
Anda ingin membeli kamera ? Menunggu adalah kuncinya.Jika kemera idaman anda sedah di luncurakan, tunggulah beberapa bulan sampai harganya turun. Jangan takut setoknya sudah habis karena banyaknya peminiat akan membuat toko kamera akan  lama memajang kamera yang ada idam-idamkan. Umumnya, dalama jangka waktu dua sampai tiga bulan dari saat peluncurannya, sebuah kamera akan muli diturunkan harganya. Berhubung hargajual kembali sebuah kamera bekas (second hand) akan sama saja. menunggu sampai harga kamera baru manjadi agak murah adalah pilihan yang bijak. Tujuannya agar pada saat di jual ,nilai kamera anda tidak merosot terlalu jauh di bandingkan harga belinya.    
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar